Mor Dominus Bastiaan Jadi Pilihan Utama Partai Nasdem di Pilwako 2020

0
119

MANADO,JURNAL6.COM – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, atau lebih dikenal dengan sebutan MDB Selasa (10/12/2091) didampingi istri tercinta Imelda Markus Bastiaan SE sekira pukul 15.00 Wita menyambangi kantor DPD Partai NasDem dikawasan bilangan Paal 2 dengan pengawalan para simpatisan dan kader Partai Demokrat Sulut serta Kota Manado.

Diapit Sekretaris dan pengurus Partai Demokrat, pengusaha sukses yang sarat dengan pengalaman politik inipun diterima langsung oleh tim penjarigan Partai NasDem dilanjutkan dengan penyerahan dokumen pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Manado.

Didepan para pendukung, MDB menyampaikan terima kasih atas dukungannya dan berjanji akan melanjutkan apa yang masih harus dikerjakan kedepan.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado KK GS Vicky Lumentut juga tampak mendampingi Mor Bastiaan saat melakukan pendaftaran di sekretarian partai Nasdem Kota Manado.

“Sampai hari ini saya dan Walikota GSVL menjadi pasangan yang tidak saling salah paham dan selalu berkomunikasi dengan baik. Saya ingin Manado menjadi tangguh, tertib, aman, tangguh dan lebih hebat,”pungkas Mor yang pernah menjabat sebagai Anggota Dewan Kota Manado dua periode ini.

(ONAl GAMPU )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here