oleh

Penuhi Harapan Ketum Surya Paloh, Nova Sumolang Ternyata Punya Jabatan Penting Salah Satu Organisasi Sayap Partai NasDem

-Politik-55 views

Jurnal6 Manado – Nova Sumolang yang menjabat  sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Wanita (Garnita) Malahayati  Sulawesi Utara salah satu organisai sayap Partai NasDem menjadi satu-satunya wakil dari  kalangan gender di internal Partai NasDem  yang menyatakan diri maju sebagai bakal calon Walikota Manado.

Keterlibatan Nova dalam kontestasi pilkada tahun 2020 sejalan dengan harapan ketua umum  DPP Partai NasDem Surya Paloh yang  meminta kaum perempuan untuk  bisa berkontribusi  melanjutkan visi restorasi Indonesia untuk menjadi agen perubahan demi Indonesia maju.

“Kaum perempuan banyak sekali memberikan andilnya bagi pergerakan partai. NasDem berhasil mengonsolidasikan barisannya adalah jasa besar kaum perempuan partai ini,” ucapnya Ketum Surya Paloh pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem baru-baru ini di Jakarta.

Sementara itu saat mendaftar di Sekretariat NasDem Manado sebagai Bakal Calon Walikota Selasa (11/12/2019), pengusaha sukses yang juga Wakil Ketua Umum Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Sulawesi Selatan ini memiliki komitmen kuat untuk menjadikan Kota Manado menjadi daerah yang lebih, modern dan sejahtera.

“Saya ingin Manado maju untuk kita semua. Saya mohon dukungan dari teman-teman semuanya, masyarakat, warga Kota Manado. Semoga saya bisa memberikan sumbangsih saya sebagai calon Wali Kota Manado. “Manado Maju Voor Torang Samua.”” terang Sumolang kepada awak media usai mendaftar di Sekretariat Partai NasDem Manado. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed