oleh

Gelar Rapat Evaluasi, Dikda Sulut Matangkan Program Kegiatan Tahun 2020

Jurnal6 Manado – Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut Jumat (29/11-2019) menggelar Rapat Evaluasi dan Koordinasi Bidang Pelayanan Pendidikan tahun 2019.

Kegiatan yang diikuti para kepala Cabang Dinas (kacabdin) maupun jajaran terkait  lainnya di lingkup Dikda Sulut merupakan salah satu upaya persiapan  dalam rangka pelaksanaan  program kegiatan tahun 2020, serta memahami seluruh aspek program kegiatan melalui proses evaluasi  dan koordinasi penyusuna rencana  program yang akuntabel.

Kepala Dinas Dikda Sulut Dr Liesje Punuh  dalam sambutannya diwakili Kepala Sub Bagian Perencaanaan  dan keuangan Senita Spinonessa Kotambunan mengatakan,   pertemuan koordinasi sangat penting dimana hal tersebut merupakan bagian dar ipilar kebijakan  dalam peningkatan mutu relevansi dan daya saing pendidikan.

“ Kegiatan rakor ini  untuk memfasilitasi kegiatan perencanaan pendidikan di tingkat provinsi  serta memadukan perencanaan dan anggaran pendidikan baik antar program, antar jenis, antar jenjang maupun antar daerah sehingga tersedia jabaran kebijakan kedalam kegiatan dan sasaran untuk penyusunan, “ ujar kadis Dikda Liesje Punuh.

Lebih lanjut dikatakannya rapat koordinasi dan evaluasi menjadi dasar dalam merumuskan perkembangan dunia pendidikan kedepan sehingga diharapkan dapat menghasilkan sesuatu yang menjadi acuan dasar program dan kegiatan yang membawa keberhasikan pembangunan di bidang pndidikan yang dilakukan bersama-sama pemerintag Pusat dan daerah khususnya untuk  kemajuan pendidikan di Sulawesi Utara,

“Kegiatan ini saya berharap dapat diikuti dengan baik sehingga mampu menyusun program kegiatan dan sasaran serta anggaran prioritas dalam penyusunan pembiayaan anggaran tahun berjalan. “ tutupnya. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed