oleh

PT Air Terus Optimalkan Penyaluran Air Bersih

MANADO,JURNAL6 COM- Pelayanan pasokan air bersih kepada masyarakat terus dilakukan oleh pihak PT Air Manado.

Bukti konkritnya, menurut Dirut PT.Air Manado Ir Otniel Kojansow Msi melalui Humas Joshua Rantung SE, meskipun lntensitas curah hujan yang terjadi diakhir bulan Oktober ini menyebabkan volume air sungai naik. Namun penyaluran air bersih tetap kami lakukan seefektif mungkin.

” Memang sumber air baku sangat keruh disertai lumpur padat mempengaruhi proses penjernihan dan pendistribusian air kepada warga. Tapi kami tetap memberikan yang terbaik bagi pendistribusian air bersih,” ungkap Kojansow

Lebih jauh Kojansow menjelaskan
meskipun demikian untuk petugas operator IPA tetap siaga dan standby melihat perkembangan kondisi air sungai sampai pukul 18.00 Wita hari ini. “Prinsipnya kami selalu berkoordinasi dan bekerjasama memantau Instalasi dengan unit terkait.” tukasnya.

Lebih jauh kata Otniel Kojansow, untuk pelayanan IPA Degrimond dan IPA Conventional yang melayani Pusat kota dan Manado Utara sudah normal. Dan kami optimis untuk pelayanan air bersih ke warga kota Manado segera normal kembali.

“Kami sampaikan permohonan maaf.
untuk pelanggan yang tinggal di lokasi ketinggian, kami selalu sarankan sebaiknya menyediakan tong atau wadah penampungan air supaya ada persediaan saat terjadi gangguan pelayanan.”pungkas mantan Kadis PU Kota Manado ini.

Sementara itu, warga Manado Utara memberi apresiasi atas pelayanan air bersih yang sudah normal kembali. Dimana kontribusi air bersih kepada warga sudah normal 1×24 jam.

“Aer Pam sekarang so normal dan bisa dirasakan warga baik siang maupun malam hari,” pungkas Burhan, Jones dan William tiga warga Kombos Barat.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed