oleh

Dandim 1301/Sangihe Tandatangani Naskah TMMD ke-106

Sangihe, Jurnal6
Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 diawali dengan upacara pembukaan yang dilaksanakan di lapangan upacara Santiago, Kediaman Bupati Sangihe, jalan Merdeka, Kelurahan Dumuhung, Kecamatan Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe. Selaku Inspektur Upacara (Irup), yakni Helmud Hontong SE, Wakil Bupati Sangihe, Selasa (1/10/2019).

Mengusung tema “Melalui TMMD Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan untuk Kesejahteraan Eakyat” Kodim 1301/Sangihe bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe mengajak masyarakat untuk bergotong royong dan menumbuhkan jiwa kebersamaan membangun daerah terpencil yang berada di Kabupaten Sangihe. Itu agar pemerataan pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Saiful Parenrengi MPsi selaku Komandan Satgas TMMD dan wakil Bupati Helmud Hontong SE, menandatangani naskah TMMD ke-106, pembangunan jalan sepanjang 2.250 meter (m), lebar 8 m dan pembangunan rumah tiga pilar disaksikan oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri SIP MSI.

“Penandatanganan naskah ini adalah salah satu bukti kerjasama antara Kodim 1301/Sangihe dengan PemKab Sangihe dalam hal percepatan pembangunan daerah terpencil dalam hal ini pembangunan jalan dan rumah tiga pilar” ujar Dandim.(Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed