oleh

Norce Henny Van Bonne Masih Disukai DPP dan DPD Partai Demokrat

MANADO, JURNAL6.COM- Siapa figur yang layak menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan di Kota Manado , masa bakti 2019-2024 perlahan tapi pasti mulai terkuak kepermukaan .

Memang dari tiga nama yang diusulkan ke DPP Partai Demokrat yakni, Norce Henny Van Bonne, Royke Anter serta Lilly Walanda, nama Srikandi andalan Partai Demokrat Norce Henny Van Bonne terus menguat bahkan telah menjadi pilihan dari para petinggi di DPP. Itupun dikarenakan, hubungan baik antara DPP dan Norce Henny Van Bonne sudah sangat akrab, bahkan wanita yang memegang jabatan strategis di salah satu perusahaan besar Indonesia ini memiliki jaringan kuat di pusat yang tak bisa dianggap enteng.

Bukan cuma itu saja, sejumlah petinggi Partai Demokrat baik SBY sampai AHY ,telah sangat akrab dengan wanita tangguh yang telah lima tahun memimpin Dewan Kota Manado ini.

“Sebagai Ketua Partai, jatah kursi Wakil Ketua dewan di Kota Manado harus ia pegang sebab amanah partai ada dipundak ibu Norce,” ucap petinggi DPD Partai Demokrat Sulut.

Menurutnya, Norce Van Bonne sudah berpengalaman dan sangat care membesarkan partai. Apalagi, kemampuanya sudah teruji dilapangan sebagai Srikandi tangguh melaksanakan tugas dan kewajiban partai berlambang mercy ini.

“So nyanda salah , ibu Norce masih kuat dan disukai oleh pengurus DPP dan DPD Satu Sulut ,” ucap salah satu petinggi pengurus DPD Partai Demokrat Sulut ini.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed