oleh

Wakapolda Terima Panitia Bridge Tournament Manado Fiesta 2019

MANADO,JURNAL6.COM – Panitia Manado Fiesta Bridge Turnament 2019, siang tadi beraudensi dan diterima langsung Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Karyoto S.I.K, di ruang kerjanya, di Mapolda Sulut.

Tim yang dipimpin langsung Ketua Panitia Putri Anastasya Manoppo didampingi Waketpan Vera Sanger dan Donald Pokatong, Penasehat Mr Zhang Zhixiang dan Andi Ladu Manopo, Wasek Herry Aleng juga Koordinator Dokumentasi Roy Paruntu serta tim kerja lainnya, berlangsung sangat akrab dan penuh kekeluargaan.

STA GINOSKO

Wakapolda yang mengaku sangat tertarik dengan olahraga Bridge meski agak bingung saat mengamati pertandingan berlangsung, berharap pelaksanaan turnamen yang dirangkaikan dengan kegiatan-kegiatan Manado Fiesta 2019, dapat berlangsung dengan baik.

Pada kesempatan terpisah, Penanggung Jawab Turnament, Bert6 Toar Polii, menjelaskan, Manado Fiesta Bridge Turnamen akan diikuti sejumlah pemain bertaraf internasional, baik dalam maupun luar negeri.

“Sulut sebagai gudangnya atlit Bridge Nasional diharapkan dapat menunjukkan kelasnya,” kata Polii yang nantinya akan turun gelangganf berpasangan dengan pemilik PT Djarum sekaligus orang terkaya di Indonesia, Michael Hartono pada pertandingan yang akan digelar 1-3 Agustus 6, Rabu besok di Hotel Grand Puri Manado.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed