oleh

Walikota GS Vicky Lumentut Ajak Warga Kawanua di Semarang Saksikan Manado Fiesta 2019

SEMARANG,JURNAL6.COM- Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama rombongan warga Kawanua di Propinsi Jawa Tengah tepatnya di Semarang, yang dikemas dalam acara malam bakudapa, mengajak seluruh warga Kawanua untuk hadir sekaligus menyukseskan Manado Fiesta 2019 Selasa (02/072019) di Setos Hotel, Kota Semarang.

Walikota pilihan rakyat ini pada pertemuan tersebut, mensosialisasikan kepada warga Kawanua di Semarang, terkait even pariwisata Manado Fiesta 2019 yang akan digelar pada 27 Juli – 04 Agustus 2019.

STA GINOSKO

“Saya mengajak seluruh warga Kawanua yang ada di Semarang, untuk pulang ke Manado menyaksikan even Manado Fiesta 2019 yang akan dilaksanakan pada 27 July – 04 Agustus. ” ucap Vicky

Menurutnya dalam acara tersebut akan ditampilkan light carnaval di darat, laut dan udara. Juga ada festival Fisco, Flying, Fair, Funtastic, Food, Fashion serta Faith yang akan ditampilkan pada even Manado Fiesta 2019 nanti.

“Kami mengajak seluruh warga Kawanua yang berkesempatan untuk menyaksikan hajatan Manado Fiesta 2019,” pungkas Lumentut.

(ONAl GAMPU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed