oleh

Sherly Adelyn Sompotan Dilirik Moncong Putih.

SEMARANG,JURNAL6COM- Elektabilitas sang Wakil Walikota Tomohon Sherly Adelyn Sompotan, atau lebih keren dipanggil (SAS) ini semakin membuming saja di Kota religi tersebut.

Apa pasal ? Wanita tangguh dan pekerja keras ini, semakin diminati oleh beberapa partai politik yang ada di Sulawesi Utara seperti Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Golkar.

Informasi A1 yang beredar wanita yang sangat dekat dengan kulit tinta ini, kapasitasnya sudah dilirik oleh PDI-P yang nota Bene adalah partai yang memenangkan Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Kapasitas ibu SAS sudah tak perlu diragukan lagi, selain menjabat sebagai Wakil Walikota Tomohon, pemilik suara emas ini sangat didambakan masyarakat untuk menjabat sebagai Walikota Tomohon 2020,” ucap sumber resmi media ini.

Lebih jauh kata mereka, keelokan memimpin Kota Tomohon selama inilah, yang membuat simpati partai politik untuk melirik SAS sebagai calon Walikota Tomohon sudah mengakar.

“PDI-P dan Partai Golkar akan sangat menyesal jika tidak merangkul SAS sebagai calon Walikota Tomohon,” koar mereka.

Pingkan Nancy Mandagie, warga Tomohon memberikan apresiasi kepada sejumlah partai politik yang akan mendukung SAS sebagai calon Walikota Tomohon

“Ibu SAS pe kapasitas sudah teruji dan sangat layak dipilih oleh masyarakat Kota Tomohon sebagai Walikota 2020,”tegasnya.

Sementara itu Wakil Walikota Tomohon Sherly Adelyn Sompotan, saat dimintai keterangan terkait adanya dukungan kepada dirinya dari berbagai partai politik untuk mencalonkan diri sebagai Walikota mengatakan, saya memberikan apresiasi atas apa yang di minati masyarakat.

“Semuanya saya serahkan kepada yang Maha kuasa sebab jabatan adalah amanah masyarakat yang harus kita kerjakan,” pungkas SAS.

(ONAl GAMPU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed