CEP – FDW Kompak di Pembukaan APKASI Otonomi Expo Jakarta

Minsel273 views

Jakarta, Jurnal6
Hubungan Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, semakin erat. Padahal, usia pemerintahan CEP-FDW sudah 3 tahun lebih. Ini mematahkan spekulasi sejumlah kelompok yang menyatakan bahwa CEP dan FDW tak lagi sejalan.

Terbukti, Rabu (3/7/2019), CEP-FDW sama-sama menghadiri pembukaan APKASI Otonomi Expo di Jakarta. Keduanya terlihat kompak. “Benar-benar luar biasa. Sudah lebih dari tiga tahun memimpin, Bupati dan Wakil Bupati tetap kompak. Di beberapa daerah lain, hubungan bupati dan wabup sudah retak bahkan baru di tahun pertama,” kata Eldy Maerah, warga Sulawesi Utara yang sudah lama tinggal di Jakarta.

Dia berharap hubungan CEP dan FDW akan tetap langgeng hingga akhor masa jabatan. “Sebagai warga Sulawesi Utara, kami sangat berharap agar ibu Bupati Tetty Paruntu dan pak Wabup Franky Wongkar tetap harmonis hingga akhir masa jabatan,” harapnya.

Stand milik Pemkab Minsel memamerkan sejumlah potensi daerah di kawasan pameran di Kemayoran, Jakarta. Yang dipamerkan di antaranya, produk khas daerah serta potensi alam yang dikhususkan untuk investor. “Banyak yang kita tawarkan kepada investor. Mulai dari potensi pertanian, pariwisata dan bisnis lainnya,” kata CEP, sapaan akrab Bupati Minsel.

Usai pembukaan, stand Minsel langsung dikunjungi banyak calon investor. Beberapa di antaranya mengaku tertarik dengan kekayaan alam dan peluang investasi di Minsel.(rul mantik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *