Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Jalan Trans Sulawesi Ongkaw

0
4326

Amurang, Jurnal6
Tiga kendaraan roda empat rusak berat akibat trabrakan beruntun. Tabrakan di Jalan Trans Sulawesi, Desa Ongkaw Tiga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), terjadi pada Jum’at (7/6/2019), sekitar pukul 00.20 Wita. Sejumlah penumpang alamai luka-luka.

Ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan itu yakni, Toyota Agya DB 1605 FM yang dikemudikan Mariska Bolangtimur (28), warga Minahasa Utara, Toyota Avanza DL 1336 A dikemudikan Naldy Potabuga (30), warga Kotamobagu dan Toyota Avanza DB 1757 AH dikemudikan Ramli Masili (36), warga Bolaang Mongondow.

Kecelakaan beruntun itu bermula saat mobil Agya yang dikendarai Mariska, melaju dari arah Kotamobagu menuju Amurang dengan kecepatan tinggi. Dari arah berlawanan melaju dua Avanza tersebut, yakni yang dikemudikan Naldy, dan di belakangnya dikemudikan Ramli.

Belum diketahui penyebab pasti, mobil Agya tiba-tiba menyenggol spion Avanza yang dikemudikan Naldy. Mobil Agya oleng ke kanan dan menabrak Avanza yang dikemudikan Ramli.

Benturan cukup keras mengakibatkan Agya hilang kendali, hingga berbalik arah ke Kotamobagu. Sedangkan Avanza yang dikemudikan Ramli terperosok ke parit yang berada di sisi kiri jalan.

Kedua pengendara, Mariska dan Ramli mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Ongkaw. Kedua kendaraan tersebut mengalami ringsek berat. Sedangkan Naldy tidak mengalami luka, dan mobilnya mengalami kerusakan di bodi dan spion.

Kapolres Minsel, AKBP FX Winardi Prabowo mengatakan, kejadian ini dalam penanganan Satlantas Polres Minsel. “Ketiga kendaraan telah diamankan untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Kami mengimbau warga untuk berhati-hati saat berkendara,” kata Winardi.(rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here