oleh

Warga Manado Masih Merindukan Imba Rogi Walikota

MANADO,JURNAL6.COM- Sosok ketokohan seorang mantan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi alias ‘Imba” ternyata masih diminati bahkan memikat masyarakat di seantero kota Manado.

Tak heran jika sebagian besar masyarakat di kota Manado sampai saat ini masih menginginkan sang “Panglima” Manado Jimmy Rimba Rogi sapaan akrabnya untuk memimpin kembali tampuk di Pemerintahan kota Manado.

Masyarakatpun menilai hanya figur Imba lah yang mampu membawa perubahan signifikan terhadap kemajuan kota Manado ke depan. Keberhasilan imba memimpin kota Manado menjadi parameter paling akurat bahwa Walikota Manado. 2020-2025 paling tepat adalah sosok Panglima Jimmy Rimba Rogi.

Selain sangat tegas dalam mengambil sebuah keputusan untuk kemajuan kota, ternyata Imba sangat disenangi semua kalangan lapisan masyarakat dari level paling bawah hingga level atas. Itu. karena sosok Imba yang sangat familiar dengan warga kota Manado. Bahkan jiwa sosial Jimmy Rimba Rogi masih melekat kental di hati masyarakat kota Manado.

“Cuma Imba yang mampu menata pusat kota pasar 45 sepanjang sejarah kota Manado yang dipimpin oleh para walikota sebelumnya, ” tutur Lucky Elias warga kota Manado.

Menurut Lucky, selain Panglima tidak ada satupun calon Walikota Manado yang bisa membawa perubahan terhadap kemajuan kota Manado bahkan sepak terjangnya diterima semua lapisan masyarakat Manado.

“Kami masyarakat kota Manado sangat menginginkan Panglima Jimmy Rimba Rogi bale for Manado, ” koar Elias mewakili simpatisan serta militan dan seluruh masyarakat Manado yang menginginkan soosk Imba pimpin Manado 2020-2025.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed