oleh

Ai-Mor Pasangan 2020 Paling Spektakuler

MANADO,JURNAL6.COM- Jelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado, yang jatuh pada tahun 2020, sosok Harley Benfica “Ai” Mangindaan dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan (MDB) mulai dielus oleh sejumlah kalangan masyarakat arus bawah di Kota Manado

Tak tanggung-tanggung, kedua figur inipun dipatenkan untuk merebut dan menduduki kursi orang nomor satu dan dua di Kota Manado.

Sebut saja, Harley Ai Mangindaan, dengan segudang ilmu yang ia miliki , salah satu dosen pengajar di Universitas ternama ini diyakini mampu mendompleng dan mendongkrak raupan suara di Pilwako 2020 nanti. Bukan hanya itu saja, kualitas Ai sebutan akrabnya sudah tak perlu diragukan lagi. Itu dikarenakan, nama besar orang tua EE Mangindaan mantan Gubernur Sulut, Menteri Perhubungan serta sedang menjabat sebagai Anggota DPR-RI ini sangatlah mumpuni. Apalagi Ai merupakan tokoh sentral yang disenangi oleh seluruh lapisan masyarakat di Kota Manado.

Sementara itu disisi lain, sang pasangannya nanti yakni, Mor Dominus Bastiaan atau lebih dikenal dengan sebutan (MDB) merupakan sosok yang elektabilitasnya diatas rata rata.

Pasalnya, pria yang memegang posisi sebagai Wakil Walikota Manado periode 2016-2021 ini adalah tokoh yang dikategorikan masih bersih. Lelaki familiar yang memiliki segudang bisnis besar di Kota Manado dan Sulut ini, kian jadi rebutan para semua calon yang berlomba menjadi pemimpin di daerah ini.

“Kalau dua figur ini menyatu, maka tidak mungkin kekuatan mereka terbilang spektakuler,” koar Jimmy, Stanley dan Marchel tiga warga Kelurahan Banjer .

Selain itu kata mereka, kedua pasangan ini kualitas mereka sudah teruji bahkan terbilang diatas rata-rata. Dimana dari segi kepemimpinan dan cost politik sudah tak perlu diragukan lagi.

“Kedua tokoh politik ini adalah sosok yang bersih, merakyat , disenangi warga serta tentunya memiliki cost politik untuk membiayai Pilwako 2020,” pungkas mereka.

Harley Ai Mangindaan, saat ditemui wartawan media online ini Senin (20/05/2019) enggan berkomentar lebih terkait dielusnya kedua calon Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020 nanti

“Nanti liat saja, ” koar Ai sang pemilik Waroeng Kobong dibilangan Pumorouw Teling Manado sambil tersenyum.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed