oleh

Walikota GS Vicky Lumentut Raih Penghargaan Indonesia Creative Leader 2019

JAKARTA,JURNAL6.COM- Pemerintah Kota Manado terus mendapatkan perhatian lebih dari Pemerintah Pusat.

Bukti konkritnya, mewakili Walikota GS Vicky Lumentut , Sekretaris Daerah Kota Manado Mickler Lakat SH,MH secara langsung menerima Penghargaan Indonesia Creative Leader pada Penganugerahan Goverment Award yang diselenggarakan oleh MNC Media.
“Penganugerahan Government Award ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada Kabupaten/Kota dan Provinsi yang dinilai berhasil dalam melakukan inovasi secara baik dan konsisten.,” ucap Mickler

STA GINOSKO

Lebih jauh katanya, nominasi ini diberikan kepada Walikota Manado dengan pertimbangan bahwa selama masa kepemimpinan Walikota Manado, G.S. Vicky Lumentut, Kota Manado telah mencetak banyak prestasi diantaranya prestasi dibidang perencanaan pembangunan, pengelolaan tata pemerintahan, pengembangan pariwisata, berhasil merawat dan memajukan sehingga menjadi kota toleran, serta kemajuan di bidang pelayanan publik dan pendayagunaan teknologi informasi dengan Cerdas Comand Center.

“Ini merupakan langkah maju yang sudah dilakukan oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang diberikan bagi masyarakat di Kota Manado,” pungkasnya.

Penyerahan penghargaan itu diberikan langsung oleh Menteri Desa PDT dan Transmigrasi, Dirjen Aplikasi Informatika Kemenkominfo, Pimpinan Smart City Development Telkom Mitratel dan CEO Sindo Media.

(ONAl GAMPU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed