oleh

Kapolda Sulut: Anggota Polisi Korupsi, Masuk Neraka!

Amurang, Jurnal6
Peringatan keras dikeluarkan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Irjen (Pol) Remigius Sigid Trihardjanto, di depan seluruh anggota Polres Minahasa Selatan (Minsel). Peringatan itu terkait pencegahan tindak pidana korupsi. “Anggota korupsi, masuk neraka!” tegas Sigid.

Pernyataan ini disampaikan Sigid dalam kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Polres Minsel, Jumat (15/3/2019). Usai Kapolres Minsel FX Winardi Prabowo menyampaikan deklarasi, Sigid langsung memberikan tanggapan. “Saya ingin kalian tambah isi deklarasi tadi. Tambahkan di situ, kalau saya korupsi saya masuk neraka,” tandasnya.

Menurut Sigid, deklarasi yang dibacakan Kapolres Minsel AKBP FX Winardi, adalah sikap berani anggota kepolisian. “Saya apresiasi sikap berani Polres Minsel. Kalau sebuah organisasi berani mendekalrasikan itu, berarti Polres Minsel sementara berbuat yang terbaik,” aku Sigid.

Dia juga meminta insan pers untuk melakukan pengawasan terhadap pihak kepolisian. “Rekan-rekan media, tolong awasi. Kalau ada anggota (polisi, red) yang korupsi, tulis di media Anda,” pintanya.
Turut hadir dalam deklarasi itu, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, Wabup Mitra Jouke Legi, Dandim Minahasa, Ketua DPRD Mitra, serta beberapa perwira Polda Sulut.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed