oleh

Perkuat Konsolidasi, Nasdem Fokus Menang Pemilu Di Sulut

Jurnal6  Manado

Partai Nasdem SulawesiUtara (Sulut) terus memantapkan konsolidasi internal mengadapi pemilu serentakyang akan dilaksanakan17 April mendatang.

Dalam Rapat Kerja (Raker) Diperluas Dewan Pimpinan Wilayah  Partai Nasdem Sulawesi Utara yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPD maupun Calon Anggota Legislatif (Caleg) di 15 Kabupaten/Kota  Jumat (25/1-2019) di Hotel Peninsula Manado, sejumlah agenda penting menjadi fokus pembahasan dalam mencapai target pemenangan pada pemilu mendatang.

“ Konsolidasi mengecek kesiapan DPD dan para Calegnya yang ada di 15 Kabupaten/Kota. Karena waktu boleh dibilang  tinggal duabulan.  Jadi semakin intens kita mengecek seperti apa kesiapan dan apa hasilnya sampai hari ini. Bagaimana persiapan, bagaimana strutktur dilapangan, termasuk kesiapan saksi dan lain sebagainya. Kita mengecek semuanya. “ beber Ketua Komando Pemenangan Partai Nasdem Wilayah Sulawesi Utara Felly Runtuwene kepada wartawan.

Agenda selanjutnya tambah Felly, Pengurus  DPW akan turun ke  semua DPDuntuk mengecek langsung di lapangan  guna memberilkan penguatan-penguatan kepada pengurus Kecamatan bahkan yang ada di DPRD.

“ Karena target yang kita tetapkan ini bukan juga gampang ,tapi bisa juga sebaliknya  dimana untuk DPR RI sebanyak 2 kursi, DPRD Propinsi  minimal 9 sampai 12 kursi, sementara 9 Kabupaten/kota ditargetkan mendapatkan I fraksi pengusung serta tiga lainnya I fraksi tapi tidak lengkap pengusung hanya I fraksi saja. “ pungkas  Felly Runtuwene yang juga maju sebagai Caleg DPR RI ini. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed