Mantiri Bangga, Tree on Tree Topang Program Pariwisata Pemkot Bitung

0
72

Bitung, Jurnal6
Iklim investasi di Kota Bitung, terus meningkat. Serbuan investor kelas kakap di Kota Cakalang pun menjamur. Jaminan birokrasi tak berbelit pemerintahan Walikota Bitung, Maximiliaan Lomban dan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri, jadi pemantik.

Walikota Bitung, Maximiliaan Lomban saat menberikan sambutan.(foto: ist)

Triliunan dana investor membanjiri Kota Bitung, selang pemerintahan Lomban – Mantiri. Itu sangat mempengaruhi peningkatan ekonomi masyarakat. Visi dan misi Lomban – Mantiri, semakin mendekati sukses.

Teranyar, muncul lagi investasi miliaran rupiah di Kota Bitung. Nama wahana pariwisata itu adalah Tree on Tree. Sabtu (19/1/2019), kawasan wisata terbaru di Kota Bitung itu, dibuka.

Menariknya, investor destinasi wisata alam itu adalah puteri Kota Bitung. Hal ini terungkap dari cuitan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri pada akun media sosialnya. “Tapi, hari ini, Prescillia Moningka, Putri Bitung telah kembali untuk kota kami yang tercinta,” tulis Mantiri, menanggapi dibukanya tempat wisata Tree on Tree.

Dijelaskan Mantiri, Pemkot Bitung selalu tampil untuk memberikan dukungan kepada semua investor. Tak terkecuali buat pengelola Tree on Tree. “Kami selalu hadir untuk support setiap investasi yang masuk di Kota Bitung. Untuk itu, Pemkot Bitung mengajak seluruh warga untuk mendukung setiap investasi yang masuk di Kota Bitung,” tandas Mantiri, saat menghadiri grand opening Tree on Tree di wilayah Danowudu, Kota Bitung itu.

Dukungan Pemkot Bitung, nyata pada investasi Tree on Tree. Terbukti, Walikota Bitung, Maximiliaan Lomban, ikut hadir pada grand opening Tree on Tree. Dalam sambutannya pun, dia memberikan support kepada pengelola.(csr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here