Pimpin Apel Perdana Bulan April, Ini yang Disampaikan Tamuntuan

Sangihe429 views

Sangihe, jurnal6.com

Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Dr Rinny Tamuntuan, memimpin apel perdana bersama ASN dan THL di lingkup Pemkab Sangihe, di Lapangan Gelora Santiago, Selasa (2/4/2024).

Dalam sambutannya Tamuntuan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan THL yang tetap semangat dalam mengikuti apel serta dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di masing-masing Perangkat Daerah dan Unit Kerja.

“Apel kerja bersama di bulan April ini adalah momentum bagi kita semua untuk tetap memiliki tekad dan komitmen bersama, memberikan sumbangsih terbaik bagi nusa dan bangsa, terutama Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe yang kita cintai dan banggakan,” kata Tamuntuan.

Tamuntuan menekankan pentingnya disiplin bagi para ASN dan THL. Setiap individu telah diatur memiliki hak dan kewajiban. Mari jalankan kewajiban kita dengan sebaik mungkin. Disiplin dimulai dari pelaksanaan Lomba Inovasi Daerah, baik untuk kategori Perangkat Daerah/Unit Kerja maupun untuk kategori Umum.

“Oleh karena itu, saya mendorong setiap Perangkat Daerah dan Unit Kerja, serta individu dan masyarakat umum, untuk mengikuti Lomba Inovasi ini karena selain hadiahnya menarik, inovasi yang menang akan menjadi produk Inovasi Daerah yang digunakan untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan kegiatan Pemerintahan, Pembangunan, maupun Kemasyarakatan di daerah dan dilombakan di tingkat Provinsi,” lanjutnya.

Selain itu, kita saat ini dalam suasana menjalankan Ibadah Puasa bagi rekan-rekan yang beragama Islam. Oleh karena itu, mari kita terus menghormati saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa, meningkatkan rasa toleransi beragama, menjaga tali persaudaraan, serta senantiasa hidup rukun dan damai di tanah Sangihe tercinta.

Tamuntuan memberikan apresiasi kepada Perangkat Daerah dan Unit Kerja yang menunjukkan kualitas kinerja yang baik, sehingga melalui fungsi mereka, pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan masyarakat dapat benar-benar menikmati hasil pembangunan.

“Saya mengucapkan selamat kepada Perangkat Daerah yang berhasil meraih penghargaan. Semoga ini akan semakin memotivasi kita untuk bekerja lebih baik lagi ke depan,” tutupnya.(Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *