DPC PDIP Perjuangan Sangihe Gelar Khitanan Massal

Sangihe462 views

Sangihe, jurnal6.com

Dalam rangkaian peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ke 50 Tahun dan Isra Mi’raj 1444 Hijriyah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sabtu (25/2/2023) melaksanakan kegiatan khitanan massal.

Kegiatan yang mendapat antusias dari masyarakat kota Tahuna dan sekitarnya itu, dibuka langsung ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr Fransiskus Andi Silangen. Kepada awak media, Ketua DPRD Sulut mengatakan, pelaksanaan kegiatan khitanan massal tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-50 dan perayaan Isra Mi’raj 1444 Hijriyah.

Menurut Silangen, kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat itu merupakan instruksi dari ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan demikian wajib ditindaklanjuti oleh seluruh pengurus DPD dan DPC PDI Perjuangan di seluruh Kabupaten/Kota.

“Dalam rangka merayakan HUT PDIP ke 50 dan Isra Mi’raj 1444 Hijriyah, maka intruksikan untuk melaksanakan kegiatan khitanan massal. Ini sebagai wujud nyata pengabdian kepada masyarakat karena PDIP ini besar karena rakyat dan rakyat harus merasakan apa yang menjadi bagian di mana rakyat mempercayakan kekeuasaan kepada PDI Perjuangan,” kata Silangen.

“Segala sesuatu yang kita laksanakan kegiatan itu menyentuh kepada masyarakat, satu keharusan setiap intruksi dari pusat itu untuk menjadi satu keharusan dan harus dilaksanakan oleh setiap DPC,” sambungnya.

Dia berharap, Kedepan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe terus berinovasi sebagai bentuk komitmen melayani masyarakat.

“Hal ini dipandang perlu sebagai bentuk pengabdian kepada rakyat mengingat PDI Perjuangan besar karena rakyat,” pungkasnya. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *