oleh

Wabup Minsel Petra Rembang Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pastori GMIM Malola

-Minsel-20 views

Amurang, Jurnal6.com

Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara, Pdt Petra Yanni Rembang MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah pastori Gereja GMIM Imanuel Malola, Wilayah Kumelembuai. Kegiatan itu dilaksanakan pada Minggu (15/1/2023).

Kegiatan diawali dengan ibadah syukur dan pembacaan nats renungan dari Kitab Lukas 12:22-34 dengan tema “Jangan Kuatir, Tuhan Yesus Memelihara Hidupmu”, sebagai dasar untuk memulai pembangunan gedung rumah pastori yang baik.

“Ini sebagai bentuk perhatian yang baik dalam rangka memfasilitasi perluasan pekerjaan Allah di jemaat ini,” kata Petra Rembang.

Petra Rembang berpesan, peletakan batu pertama pembangunan rumah pastori ini, tetap menjalin kebersamaan dan kekompakan, serta terus berpengharapan kepada Kristus sebagai sumber berkat l,sehingga rumah pastori ini bisa terselesaikan indah pada waktunya.

“Untuk panitia pembangunan, segera bawa proposal, dan Pemkab Minsel telah menyediakan bantuan dana sebesar 25 juta rupiah,” kata Rembang.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan Ir Noldy Liow menyampaikan terimakasih atas perhatian Pemerintah Daerah atas pembangunan rumah pastori.

“Dengan adanya ibadah peletakan batu pertama pembangunan Pastori saat ini, menandakan pembangunan akan dimulai sehingga kepada jemaat diharapkan dapat bekerjasama, terlibat dalam pembangunan Pastori,” ajak Staf Khusus Bupati Minsel itu.

Hadir pada kegiatan itu, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Malola, Pdt Mirna Wowiling STh, Kadis Tenaga Kerja Minsel, Sonny Maleke, Sekertaris TP-PKK Minsel, Juliwati Rembang, seluruh Pelsus dan penasehat majelis dan para jemaat.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed