oleh

Usai Dilantik Jaclyn Koloay, Ketua Bappilu Perindo Sulut Ferdinad Eman Langsung Kebut

-Politik-174 views

Manado, Jurnal6.com

Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara kini telah memiliki struktur Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu). Baru-baru ini Ketua DPW Perindo Provinsi Sulawesi Utara, Jaclyn Koloay, telah melantik Ferdinand Eman sebagai Ketua Bappilu Partai Perindo Provinsi Sulut.

Usai dilantik, Bappilu Perindo Sulut langsung kebut. Di bawah pimpinan Ferdinand Eman, Bappilu Perindo Sulut menggelar rapat perdana di Hotel Wizz Prime, Lantai 2, Manado. Dalam rapat itu Ferdinand Eman menyampaikan sejumlah langkah strategis yang akan dilakukan untuk pemenangan Pemilihan Umum di Provinsi Sulawesi Utara.

“Ada banyak hal yang telah kami bicarakan terkait strategi untuk memenangkan Pemilu di Sulut,” kata pengusaha sukses yang kini terjun di dunia politik ini, Sabtu (14/1/2023)

Selain penyampaian langkah strategis, kata Ferdinand, dia juga menerima masukan dari semua anggota Bappilu yang hadir dalam rapat.

“Ada banyak masukan yang sudah disampaikan oleh semua unsur Bappilu. Semua masukan itu akan menjadi bahan penting bagi kami untuk menjalankan strategi yang telah kami susun,” jelas Ferdinand Eman.

Soal strategi seperti apa yang akan dijalankan Partai Perindo Provinsi Sulut untuk pemenangan Pemilu di Sulut, Ferdinand masih merahasiakannya.

“Yang pasti, strategi dan program yang kami jalankan tetap bersinergi dengan Bappilu Pusat,” imbuhnya.

Rapat kerja ini juga ikut dihadiri Ketua DPW Perindo Sulut, Jaclyn Koloay. Dalam sambutannya, Jaclyn mengajak semua anggota Bappilu untuk bergandeng tangan dalam menjalankan program yang telah disusun.

Dia juga mengajak semua anggota Bappilu untuk bekerja keras mencapai tujuan memenangkan Pemilu di 2024.

“Selain kerja keras kita juga harus kerja cerdas, agar misi kita untuk menyejahterakan masyarakat dapat tercapai,” pungkasnya.

Ferdinand Eman adalah salah satu pengusaha asal Provinsi Sulut yang sukses di luar daerah. Putera dari Frits Eman, anggota DPD di kala pemerintahan Presiden Soeharto ini, telah menjajal banyak bisnis. Salah satu bisnis yang sejak lama ada di Provinsi Sulawesi Utara adalah tempat wisata Taman Eman dan bisnis perhotelan di Kota Kotamobagu.(csr*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed