Kerjasama dengan BSG Cabang Tahuna, Pemkab Sangihe Launching Videotron Pertama di Sangihe

Sangihe286 views

Sangihe, jurnal6.com

Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan melaunching videotron outdoor, Selasa (28/12/2022). Videotron yang berlokasi di Pasar Modern Pusat Kota Tahuna tersebut di bangun melalui bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank SulutGo Cabang Tahuna dengan total 348 Juta Rupiah, yang kemudian di serahkan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe.

Pj Bupati Rinny Tamuntuan dalam Sambutannya, mengapresiasi BSG Cabang Tahuna dengan adanya Pemasangan Videotron di pusat Kota Tahuna.

“Tentunya Videotron sangat bermanfaat bagi Kabupaten Kepulauan Sangihe, dan ini adalah yang pertama hadir di pusat kota Tahuna,” kata Tamuntuan.

Lanjut Tamuntuan, Pemkab Sangihe kedepannya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menambah lagi penyediaan Videotron outdoor di kota Tahuna.

“Mudah-mudahan di Tahuna 2023 akan ada lagi Videotron seperti ini di tanah Tampungang Lawo, Kami sebagai pemerintah akan terus berusaha kedepannya,” Ungkap Tamuntuan.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank SulutGo Tahuna Eunike Abram mengatakan, dibangunnya Videotron tersebut adalah hasil dari apa yang semua masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe berikan kepada Daerah.

“Inilah yang kita semua dapatkan, mungkin jika di bandingkan dari angkanya tidak seberapa, tetapi bagi pemerintah Sangihe untuk mendapatkan angka seperti itu adalah suatu pencapaian yang luar biasa,” kunci Abram.

Dia juga berharap agar seluruh masyarakat Sangihe dapat bersama sama menjaga videotron yang sudah dibangun, agar Kota Tahuna menjadi Kota yang lebih cantik. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *