Pemilu 2024 Perindo Dapat Nomor Urut 16, Jaclyn Koloay: Puji Tuhan, Angka Keberuntungan

Manado, Minsel, Nasional1,020 views

Amurang, jurnal6.com

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendapatkan Nomor 16 saat pengundian nomor urut partai di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI).

Nomor urut partai ini dicabut oleh Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo dan Ketua Nasional Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, saat pengundian nomor urut, Rabu (14/12/2022).

Dari hasil pengundian itu, Partai Perindo mendapatkan Nomor Urut 16. Perolehan Nomor Urut 16 ini mendapat tanggapan positif dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jaclyn Ivana Koloay.

Menurut Jaclyn Koloay, angka 16 adalah angka keberuntungan. Sebab, kata dia, angka 16 menggambarkan kemajuan yang signifikan.

“Angka 16, juga identik dengan target perolehan kursi di DPR RI. Tinggal diputar jadi 61. Kami punya target DPR RI 61 kursi,” kata Jaclyn Koloay.

Di Sulawesi Utara pun, kata dia, ditargetkan perolehan kursi dewan sebanyak 6 kursi di semua kabupaten/kota serta tingkat provinsi.

“Di semua kabupaten kota serta provinsi, ditargetkan perolehan 1 fraksi dengan 6 kursi. Jadi fraksi penuh,” tandasnya.

Pemasangan target itu kata dia, bukan sembarang target.

“Ada upaya yang besar yang akan kami lakukan untuk mencapai target 6 kursi DPRD di semua kabupaten dan kota serta provinsi,” imbuhnya.

Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara termasuk paling aktif. Terbukti, saat verifikasi faktual, 15 kabupaten/kota di Provinsi Sulut dinyatakan Memenuhi Syarat (MS).

Saat ini, Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara mengoleksi 17 kursi anggota DPRD tingkat kabupaten/kota.(rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *