oleh

Esok, Film Uti deng Keke Hebohkan Bioskop Nusantara, Mongol, Didi Roa dan Tanta Lala Cs Nonton di Kota Manado

Manado, Jurnal6.com

Film Uti deng Keke segera ramaikan dunia hiburan nasional. Dari jadwal yang telah ditetapkan, film Uti deng Keke akan mulai diputar di seluruh bioskop di Indonesia pada Kamis (17/11/2022) esok.

Informasi penayangan perdana film Uti deng Keke ini disampaikan langsung oleh Mongol Stres, salah satu aktor dalam film ini saat press conference di kawasan Mega Mas, Selasa (15/11/2022).

“Film Uti deng Keke akan segera diputar di bioskop-bioskop di Indonesia pada Kamis Tanggal 17 November,” kata Mongol.

Aktor stand up komedi, menjelaskan, ada beberapa tempat yang dijadikan lokasi syuting Film Uti deng Keke.

“Kalau di Sulawesi Utara, lokasi syutingnya ada di Kabupaten Minahasa Utara. Sedangkan lokasi syuting yang lain ada di Gorontalo,” terang Mongol.

Dalam film ini, tambah Mongol, ada kehadiran Bupati Minut, Joune Ganda. “Bupati Minahasa Utara, pak Joune Ganda, ikut bermain dalam film ini,” ungkap Mongol.

Sementara itu, produser eksekutif film Uti deng Keke, Hartono Ko mengatakan, Uti dan Keke adalah film yang layak ditonton karena menampilkan kesederhanaan Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Utara.

“Ceritanya ringan, tentang persahabatan 2 anak dari remaja hingga SMA yang memiliki latar belakang agama dan suku yang berbeda hingga akhirnya ada ketertarikan dan memutuskan untuk bersahabat. Namun, di balik kesederhanaan ini ada banyak nilai yang dapat diambil, terutama tentang toleransi,” terang Hartono Ko.

Selain itu, persahabatan 2 anak remaja ini, pada realitanya, para pemain yang ada juga lekat dengan latar belakang budaya dan agama yang beragam, namun mampu menjalani kehidupan dengan baik, hidup berdampingan dengan yang lainnya.

“Film ini membawa pesan bahwa, meskipun kita berbeda agama, suku dan ras, namun kita bisa hidup berdampingan, rukun dan damai,” paparnya.

Aktor dan aktris dalam film Utu deng Keke, didominasi oleh putera dan puteri asal Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Dua komedian yang firal di dunia maya, yakni Tanta Lala dan Didi Roa, adalah salah satu pemain dalam film yang diproduseri oleh Hartono Ko.

Sedangkan, artis cilik pendatang baru asal Kota Manado yang juga jadi pemeran utama adalah Lana Victoria. Lana Victoria adalah pelajar di salah satu SMP ternama di Kota Manado.(rul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed