oleh

Gaya Kocak Mongol Buat Penonton Tertawa Terpingkal di Dalam Bioskop Saat Gala Premier Film Uti deng Keke di XXI Mantos

-Artis, Manado-103 views

Manado, Jurnal6.com

Suasana studio XXI Manado Town Square, riuh oleh tawa penonton. Itu terjadi saat adegan Mongol yang kaget, anak majikannya tiba-tiba menghilang dari dalam mobil yang dia kendarai.

“Cilaka ini. So ilang bos pe anak. Bos mo pecat pa kita,” ucap Mongol dengan gaya kocaknya, disambut gelak tawa penonton.

“Kita mo nonton di kali kali satu (XXI, red) deng maitua,” ucap Mongol saat mengelak perintah komandannya yang menyuruh dia mencari Maria, anak majikannya.

Tidak hanya ucapan Mongol yang lucu, namun gaya dan ucapan pemeran yang lain, seperti Ruslan, Umar dan Daniel, mampu membuat semua penonton Gala Premier tertawa.

Film ini diprediksi akan menyedot penonton cukup besar di tanah air. Sebab sejumlah pemeran dalam film ini adalah figur-figur yang cukup dikenal di Manado dan Gorontalo.

Sebut saja Mongol Stres, Didi Roa, Tanta Lala. Apalagi di dalam film ini terdapat sejumlah artis papan atas nasional, seperti Roy Marten.

Lana, artis pendatang baru pun tampil cukup memukau. Aktingnya bak artis yang telah tinggi jam terbangnya. Akting Lana Victoria, yang berperan sebagai Maria mendapat pujian para penonton.

Gala premier yang dilaksanakan di XXI Mantos 3 dihadiri oleh sebagian besar pemeran film Uti deng Keke. Bahkan, produser film, Hartono Ko dan isterinya ikut menonton saat gala premier.

Film Uti dan Keke akan mulai tayang pada 17 November 2022 di semua bioskop di Indonesia.(rul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed