oleh

Mencekam, Tarkam Desa Doloduo dan Kosio, 1 Orang Meninggal Disabet Parang

-Bolmong-1.313 views

Bolmong, Jurnal6.com

Perkelahian antar kampung (tarkam) kembali terjadi di wilayah Dumoga, sejak Selasa (10/5/2022). Akibatnya, 1 orang tewas disabet parang.

STA GINOSKO

Korban tewas teridentifikasi bernama Rian Manembu, warga Desa Kosio Barat. Pemuda yang dikenal ramah itu tewas dengan sejumlah luka menganga di bagian kepala, wajah dan leher akibat tebasan parang para penyerang.

Informasi diperoleh, tarkam itu berawal dari kasus penikaman tiga warga Doloduo di kawasan SPBU Kosio Barat, Senin (9/5/2022). Diduga, pelakunya adalah warga Kosio Barat.

Kasus penikaman itu kemudian dibalas oleh warga Desa Doloduo dengan menyerang Desa Kosio Barat.

Dari video yang beredar, terlihat massa dari kedua desa mempersiapkan diri dengan beberapa jenis barang tajam. Peralatan yang dibawa yakni tombak, parang dan pisau badik.Camat Dumoga Barat, Malpin Dago, membenarkan peristiwa tarkam itu.

“Iya, benar. Telah terjadi tarkam antara warga Desa Doloduo dan Kosio,” akunya.

Petugas dari Polres Bolmong langsung diterjunkan ke lokasi. Petugas terlihat berjaga-jaga di antara kedua desa yang bertikai.

Perkelahian antar kampung di wilayah Dumoga, nyaris terjadi setiap tahun. Kadang, pemicunya hanya ulah sekelompok pemuda yang menyerang pemuda dari desa lain.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed