oleh

Perindo Bagi-bagi Takjil di Lolak Bolaang Mongondow, Jaclyn Koloay: Indahnya Berbagi

-Bolmong-222 views

Bolmong, Jurnal6.com
Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kembali melakukan kegiatan bagi-bagi takjil. Kali ini yang jadi lokasi kegiatan adalah pusat pertokoan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kegiatan bagi-bagi takjil untuk buka puasa umat muslim ini dilaksanakan pada Selasa (26/4/2022).

STA GINOSKO

Ratusan umat muslim yang akan membuka puasa, mendapat bagian masing-masing satu paket takjil. Paket takjil yang dibagikan berisi beberapa jenis kue dan teh manis kemasan.

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif warga Kabupaten Bolmong. Mereka menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pengurus partai yang telah melaksanakan kegiatan itu.

“Terima kasih banyak ibu, terima kasih bapak,” kata warga Bolmong yang mendapat paket takjil dari pengurus Perindo Provinsi Sulawesi Utara dan Perindo Kabupaten Bolmong.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara, Jaclyn Koloay mengatakan, bagi-bagi takjil adalah salah satu program Partai Perindo di Provinsi Sulawesi Utara.

“Bagi-bagi takjil adalah program kita. Sudah disusun sejak awal tahun, dan sudah mulai kami laksanakan di beberapa tempat,” kata Jaclyn Koloay, usai bagi-bagi takjil di Lolak.

Kendati lelah, namun Jaclyn Koloay mengaku senang telah melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil.

“Indahnya berbagi. Ada rasa sukacita bila kita bisa berbagi dengan sesama kita. Selamat berbuka puasa buat umat muslim di Kabupaten Bolmong,” papar Jaclyn Koloay.

Paket takjil yang dibagikan adalah kue yang dibeli dari pedagang takjil di Bolmong. Hampir seribu potong kue berhasil dibagikan kepada ratusan orang.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kantor DPW Perindo Sulut Meyvo Rumengan, Bendahara DPW Perindo Provinsi Sulut Rul Mantik, Ketua Perindo Kabupaten Bolmong Isram Lomboan, Bendahara Perindo Bolmong Nova Wongkar, Bendahara Perindo Kota Kotamobagu Frando Walukou, serta pengurus Perindo Bolmong Raya lainnya.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed