Walikota Andrei Angouw Beribadah Bersama Jemaat GPdI Hosana Karombasan

Manado370 views

MANADO, JURNAL6.COM

Walikota Manado Andrei Angouw didampingi tiga anak laki-lakinya menghadiri sekaligus beribadah di Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPdI) Hosana Karombasan Manado, Minggu (10/4/2022).

Ibadah yang dihadiri Walikota Manado ini sekaligus dalam rangka perayaan HUT ke-60 Pdt Mieke Ukus dan HUT ke-65 Pdt Edwin Sumilat.

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Markus Tumbelaka ini, juga dihadiri kapolsek karombasan Kompol Arie Najoan.

“Selamat hari ulang tahun Pdt yang berhari ulang tahun sekaligus berterima kasih atas kesempatan bisa hadir beribadah dan dapat memberikan sambutan,” ucap Andrei.

Menurutnya saya sangat berharap kepada anak-anak muda untuk terus menjadi ahli di bidangnya masing-masing sehingga nantinya memiliki kualitas agar bisa berguna bagi bangsa dan negara serta masyarakat.

“Anak muda dewasa ini harus bisa mengikuti dan memanfaatkan sekolah kedinasan yang telah di sosialisasikan oleh Pemerintah Kota.” pintahnya.

Orang Nomor Satu di Kota Manado ini juga berharap, masyarakat Kota Manado dapat bersabar karena pemerintah sementara mengadakan perbaikan-perbaikan saluran air/drainase dan jalan-jalan.

Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

“Kota manado mendapat peringkat ke dua kota toleransi tapi nomor tiga kota terkotor di Indonesia,” pungkas lelaki jebolan Southern University Amerika Serikat ini.(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *