Irene Angouw Pinontoan Hadiri dan Peduli Hasil Karya Anak Berkebutuhan Khusus

Manado478 views

MANADO,JURNAL6.COM- Dalam rangka memperingati Hari Autisme Sedunia, Sekolah Permata Hati menyelenggarakan pameran hasil karya anak berkebutuhan khusus.

Isteri tercinta Walikota Irene Golda Angouw – Pinontoan selaku ketua TP – PKK dan juga sebagai Bunda Literasi Kota Manado, ikut hadir dalam kegiatan tersebut, bertempat di area Mantos Jumat, (8/4/2022).

“Harapan saya dengan diselenggarakannya pameran ini para pengunjung dapat lebih memahami bahwa autis bukanlah sebuah penyakit, melainkan keunikan perilaku,” ucap Irene.

Lebih jauh kata Srikandi enerjik dan peduli kemanusiaan ini, pameran atau kegiatan seperti ini bisa menjadikan anak-anak semakin bersosialisasi. Dan juga, agar mereka tidak dianggap memiliki keterbatasan. Sehingga bisa membuktikan bahwa semua anak itu sama, bisa berkarya dan berprestasi.

“Saya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK yang juga sebagai Bunda Literasi Kota Manado, merasa bangga atas hasil kreatifitas yang di tunjukan kepada kita semua saat ini melalui sekolah permata hati. Dan juga, bersyukur atas terselenggaranya pameran hasil karya anak berkebutuhan khusus ini dengan baik, ” pungkas Irene.(Rogam )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *