Conny Lolyta Rumondor Jadi Lawan Berat SK dan E2L Pada Pilgub 2024

Manado623 views

MANADO, JURNAL6.COM
Meskipun perhelatan Pilkada pemilihan Gubernur pada medio November 2024, namun konstelasi para calon Gubernur Sulawesi Utara mulai menampakan diri pada helatan tersebut.

Sebut saja, nama Conny Lolyta Rumondor, yang menjabat sebagai Ketua (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Sulawesi Utara, sudah pasti akan ikut dalam pesta gelaran demokrasi tersebut.

“Ibu Conny layak maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara,” ucap sejumlah kader terbaik Gerindra.

Menurut mereka , kapasitas ibu Conny sudah tidak diragukan lagi. Apalagi , ketua (DPD) Gerindra Sulut ini memiliki jam terbang yang sangat tinggi dalam dunia politik serta sarat dengan segudang pengalaman.

“Ibu juga pernah menjabat sebagai Anggota Dewan serta memegang jabatan strategis disejumlah organisasi penting di Indonesia,” koar mereka.

Conny Lolyta Rumondor, saat dimintai keterangan oleh wartawan media online ini mengatakan, kalau memang dipercayakan oleh Partai Gerindra, pada prinsipnya saya akan ikut dalam pencalonan sebagai Calon Gubernur Sulut.

“Kalau partai percayakan, mengapah tidak. Apalagi saya dipercayakan oleh Ketua Umum (DPP) Gerindra Prabowo Subianto sebagai Ketua (DPD) Partai Gerindra Sulut,” tukasnya.

Srikandi yang dikenal tegas dan sangat taat aturan inipun menambahkan, dia cuma ditugaskan Prabowo untuk memperbaiki dan  membesarkan partai Gerindra di Sulut untuk membuat partai Gerindra dicintai oleh masyarakat Sulut sampai ke pelosok Nyiur ?Melambai sehingga Partai Gerindra bisa menjadi pemenang di ajang pemilu 2024.

“Jika kita menang maka apapun kepercayaan tambahan nanti dari DPP itu adalah bonus dari TUHAN, atas kerja keras perjuangan kita bersama,” pungkas Conny sapaan akrabnya.

Sementara itu, ada beberapa Calon Gubernur (Cagub) yang akan ikut bertarung pada Pilgub 2024 nanti. Sebut saja , Steven Kandouw yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulut serta Elly Engelbert Lasut (E2L) yang saat inipun memegang jabatan sebagai Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Sulut serta Bupati Kepulauan Talaud sehingga kedua tokoh sentral ini juga akan menjadi lawan tangguh Conny Lolyta Rumondor.(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *