oleh

Jaclyn Koloay Resmikan Sekretariat Perindo Bolmong di Lolak, Isram: Insya Allah Satu Fraksi

-Bolmong-241 views

Lolak, Jurnal6.com
Sekretariat Partai Perindo tumbuh subur di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Bahkan, secara resmi telah 6 Sekretariat yang telah diresmikan oleh pimpinan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sulut.

Sabtu (2/4/2022), Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara, Jaclyn Koloay, meresmikan Sekretariat Dewan Pimpinan (DPD) Kabupaten Bolaang Mongondow.

Sekretariat yang diresmikan itu berada di Ibukota Kabupaten Bolmong, yakni Lolak.

Ketua Perindo Sulut, Jaclyn Ivana Koloay, saat peresmian mengatakan, Sekretariat Partai Perindo Bolmong akan dijadikan pusat aktivitas partai.

Tidak hanya itu, Sekretariat Partai Perindo, juga dijadikan rumah tempat warga memperjuangkan hak-hak mereka yang terabaikan.

“Perjuangan Partai Perindo, salah satunya menjadi garda terdepan dalam membela hak-hak rakyat. Kami akan selalu berada di tengah rakyat yang termarginalkan,” tandas Jaclyn Koloay.

Diapun meminta pengurus Perindo Kabupaten Bolmong untuk bekerja keras agar bisa memperoleh kursi di DPRD Kabupaten Bolmong.

“Akan semakin berpengaruh perjuangan kita mewujudkan masyarakat yang sejahtera, jika Partai Perindo ada di dalam sistim pemerintahan,” ucap Jaclyn Koloay.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Bolmong, Isram Lomboan, mengatakan, mereka terus bergerak menyusun kepengurusan Perindo Bolmong.

“Kami sedang bergerak membentuk kepengurusan Partai Perindo Bolmong yang solid dan kuat. Itu harus terbentuk sampai ke tingkat kecamatan, kelurahan dan desa,” kata Ihsan.

Dia juga memiliki keyakinan bahwa Perindo Bolmong akan mampu mencetak kursi DPRD.

“Insya Allah, Perindo Bolmong satu fraksi. Kami juga akan berkontribusi untuk merebut kursi di DPRD tingkat Provinsi,” ujar Isram dan diaminkan Muhammad Mokodongan, Sekretaris Perindo Bolmong dan Nova Wongkar, Bendahara Perindo Bolmong.

Pada peresmian itu, Jaclyn Koloay didampingi Kepala Kantor DPW Perindo Sulut, Meyvo Rumengan, Bendahara Perindo Sulawesi Utara Rul Mantik, serta sejumlah pengurus Perindo Bolmong lainnya.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed