Ditinju Calon Suami Sehari Sebelum Naik ke Pelaminan, Calon Istri Batalkan Pernikahan dan Melapor di Polsek Tahuna

Sangihe120 views

Sangihe, jurnal6.com
Sungguh miris yang dialami AN, warga Tahuna Barat, Kabupaten Sangihe. Jelang pernikahan yang direncanakan dilaksanakan pada Rabu (23/3/2022), dia malah dianiaya Michael, calon suaminya.

Terpaksa, acara pernikahan yang seharusnya tinggal sehari dilaksanakan, langsung dibatalkan lantaran kasus kekerasan itu. 

Pada H-1, tepatnya Selasa (22/3/2022) malam hari, Michael diduga menganiaya AN hingga mengalami luka di bagian wajah hingga mengeluarkan darah.

Tak menerima perlakukan kasar dari calon suaminya, AN langsung mendatangi Kepolisian Sektor (Polsek) Tahuna untuk melaporkan kejadian itu.

Dari keterangan yang berhasil dirangkum media ini menyebutkan, peristiwa terjadi hanya masalah sepele. Saat itu terjadi perdebatan antara korban AN dan Michael.

Saat adu mulut, terlapor langsung melayangkan bogem mentah ke wajah AN hingga mengalami pendarahan di bagian mulutnya.

”Cuma masalah kecil. Saat itu dia tidur di kursi saya bangunkan. Saya buatkan minuman, tapi selama ini dia tidak pernah menghargai orang tua saya padahal hari Rabu kami akan menikah. Jadi waktu itu saya bangunkan, tidak terima dia langsung melayangkan pukulan ke wajah saya. Setelah itu dia kabur lewat jendela,” ungkap AN. 

“Dan saya langsung membatalkan rencana hidup dengannya dan kasus ini akan saya lanjutkan,” sambungnya dengan nada penuh kesedihan.

Kapolsek Tahuna, Iptu I Gusti Utami SE melalui Kanit Reskrim Edi Wanihi SH saat dikonfirmasi membenarkannya.

”Jadi memang ada laporan dari seorang perempuan kepada kami bahwasanya telah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh MC yang tak lain merupakan calon suaminya. Saat datang melapor kondisi terlapor dalam keadaan berdarah di bagian mulutnya. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan, dan bila terbukti maka terlapor akan dijerat sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku,” tegas Wanihi. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *