Perindo Sulawesi Utara Serahkan Dokumen Kepengurusan Baru di Kesbangpol Provinsi

Manado727 views

Manado, jurnal6.com
Ketua Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Sulawesi Utara, Jaclyn Ivana Koloay, menyambangi Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulawesi Utara.

Kedatangan Jaclyn Koloay ke Kesbangpol Sulut, Jumat (11/2/202 itu untuk menyerahkan dokumen kepengurusan Partai Perindo Provinsi Sulut yang baru.

Dokumen kepengurusan yang baru diserahkan langsung kepada Ketua Kesbangpol Sulut, Ferry Sangian.

Menurut Jaclyn Koloay, dokumen yang diserahkan itu di antaranya, Surat Keputusan (SK) pengurus DPW Provinsi Sulut yang baru serta Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai.

“Tadi saya telah menyerahkan dokumen kepengurusan Partai Perindo Provinsi Sulut yang baru, yakni SK dan AD/ART,” kata Jaclyn.

Pada penyerahan SK dan AD/ART yang baru, Jaclyn Koloay didampingi sejumlah pengurus DPW Perindo Provinsi Sulut.

Para pengurus yang ikut hadir itu, yakni, Sekretaris DPW Perindo Sulut Herry Pantouw, Bendahara Rul Mantik, Wakil Ketua Benny Anthony dan Merry Christine Witak.

Kaban Kesbangpol Provinsi Sulut, Ferry Sangian, ketika dikonfirmasi, membenarkan pertemuan dengan pengurus Partai Perindo Sulut.

“Iya. Tadi pengurus dari Partai Perindo datang untuk menyerahkan dokumen kepengurusan yang baru. Dokumennya sudah saya terima,” aku Ferry Sangian.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *