oleh

Nasabah Kecewa, Sejumlah ATM BSGo Tak Berfungsi

-Sangihe-59 views

Sangihe, jurnal6.com

Sejumlah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank SulutGo (BS) di beberapa titik di Kabupaten Kepulauan Sangihe tak berfungsi atau tidak bisa melayani transaksi penarikan uang tunai.

STA GINOSKO

Tak berfungsinya sejumlah ATM di wilayah Tahuna dan Manganitu bahkan ada yang sudah sebulan, sangat mengganggu masyarakat untuk melakukan transaksi. Dinilai, ini sebagai bentuk penurunan kualiatas pelayanan bank plat merah sejak pergantian pimpinan cabang. Kejadian seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya.

Hal ini pun menjadi perbincangan dan keluhan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang nota bene sebagai nasabah.

“Kualitas pelayanan Bank SulutGo semakin menurun, buktinya ATM sering tidak berfungsi dan ini sangat mengganggu serta menghambat termasuk menyita waktu kami,” keluh sejumlah ASN yang harus kembali dari pintu ATM karena tak berfungsi.

Pimpinan Cabang (Pincab) Bank SulutGo Cabang Tahuna Eunike Wynni Abram melalui Manager SDM dan Umum Mustafa Dunan Mandiri dikonfirmasi membenarkan adanya sejumlah ATM tak berfungsi.

“Memang benar ada beberapa ATM yang tidak berfungsi, itu dikarenakan ada alat ATM yang akan kami perbaiki dan itu sudah kamj pesan,”ujarnya. (Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed