Walikota Manado Andrei Angouw Pimpim Rapat Teknis Soal Arus Lalu-lintas

Manado262 views

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado Andrei Angouw memimpin rapat teknis soal arus lalulintas di Kota Manado di ruang kerja Walikota. Selasa (16/11/2021)

Pokok bahasan menyangkut titik-titik kemacetan di Kota Manado. Bahasan menarik soal kemacetan diseputaran terowongan khususnya simpang tiga masuk ke Bumi Nyiur.

Salah satu masalah inti dilokasi ini adalah baik terowongan maupun ruas jalan keluar terowongan yang masih sempit belum mengikuti lebar jalan ring road yang dua jalur.

Salah satu tindakan yang akan dilakukan adalah pelebaran bahu jalan disekitaran terowongan. Konsekuensi dari pelebaran bahu jalan ini adalah penertiban kios-kios yang berada di bahu jalan.

Pertemuan dan pembahasan teknis ini melibatkan Kabid Perhub Darat Dishub Kota Manado, Balai Jalan Nasional, Balai Perhubungan Darat, Kasat Lantas Manado dan Tim teknis lainnya.

Selesai pembahasan seputaran terowongan, pertemuan dilanjutkan dengan pembahasan dalam kaitan rekayasa arus lalulintas seputaran TKB dan Shopping Centre.

Hal ini dibahas bersama PD Pasar Manado sebab direncanakan beberapa pintu masuk dilokasi ini akan dibuat Portal untuk kepentingan parkir yang pengelolaannya oleh PD Pasar Manado.

Ikut hadir dalam permbahasan ini Kabid Perhubungan Darat Kota Manado Donald Wilar, Direktur Umum PD Pasar Manado Lucky Senduk bersama Kasat dan Kanit Lantas Polresta Manado.(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *