oleh

Pola Bitung “Pahlawan Covid-19”

BITUNG, JURNAL6.COM – Pemerintah Kota Bitung memberikan penghargaan kepada Persatuan Organisasi Lintas Adat dan Budaya (Pola) Kota Bitung. Penghargaan atas sumbangsi pada kegiatan vaksinasi Covid-19, diserahkan oleh Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM dan diterima Ketua Umum Pola Kota Bitung Puboksa Hutahaean dalam rangkaian upacara peringatan Hari Pahlawan, Rabu (10/11/2021).

Ketua Umum Pola Kota Bitung Puboksa Hutahaean menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota khususnya Wali Kota Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar, SE atas penghargaan yang diberikan kepada Pola. “Dalam rangka hari pahlawan kali ini, kami organisasi Pola mendapat penghargaan dari Pemerintah Kota Bitung berupa piagam, dimana kami terlibat aktif dalam kegiatan vaksinasi di Kota Bitung,” ungkap Puboksa.

Kendati Pola tergolong sebagai organisasi baru di daerah ini, ditegaskan Puboksa, dengan adanya penghargaan tersebut dari pemerintah, menjadikan sebuah motivasi bagi kami untuk terus berkarya dalam rangka mendukung program pemerintah. “Tentu ini akan menjadi penyemangat bagi yang tergabung dalam Pola, meski kami baru berumur dua bulan sejak terbentuk lalu,” ujar Puboksa.

Olehnya lanjut Puboksa, bersama rekan-rekan yang lain di Pola, akan tetap bergandengan tangan bersama pemerintah dan semua stakeholder yang ada di Kota Bitung untuk memutus penyebaran virus corona, serta menghimbau masyarakat agar mau divaksin.(tim)

STA GINOSKO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed