oleh

Peringati Hari Pahlawan, Pola Gelar Seminar Kebangsaan

BITUNG, JURNAL6.COM – Dengan mengangkat tema Merawat Persatuan di Tengah Pandemi Covid-19, Persatuan Organisasi Lintas Adat dan Budaya (Pola) Kota Bitung menggelar seminar kebangsaan, bertempat di lantai IV kantor Walikota Bitung, Rabu (10/11).

Seminar kebangsaan yang menghadirkan sejumlah narasumber seperti Prof. DR. Drs Robby Walalangi, M.Sc, MM dan DR. Ariyanto Kadir, M.Si, MH serta peserta dari berbagai organisasi kebudayaan juga organisasi masyarakat yang ada di daerah ini, mendapat respon positif dari Pemerintah Kota Bitung.

Menurut Staf Khusus (stafsus) Walikota dan Wakil Walikota Bidang Pemberdayaan Organisasi Kemasyarakatan, Royke Tangkudung, kegiatan yang diprakarsai oleh Pola berupa seminar kebangsaan patut diberikan apresiasi. Mengingat, dari kegiatan-kegiatan semacam ini, pemerintah bisa memperoleh masukan-masukan yang bersifat membangun. “Apalagi tema seminar saat ini, bagaimana merawat persatuan. Jika kita kaji lebih dalam lagi, maka merawat yang dimaksud adalah bagimana kita merawat yang sakit, dan bagaimana yang sehat itu harus tetap dirawat. Memang diakui, di Kota Bitung masih banyak yang perlu mendapat sentuhan dari pemerintah, maka dari kegiatan seperti inilah semua bisa terang-benderang,” ujar Royke sembari berharap kedepan Pola bisa melaksanakan kegiatan serupa.(tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed