Lily Walandha Ajak DLH Studi Banding ke Amerika

MANADO,JURNAL6.COM- Kapasitas dan kualitas Anggota Dewan Kota Manado Lily Walandha atau sering disapa Liwa terbilang mumpuni.

Srikandi pentolan Partai Demokrat (PD) di Kota Manado ini , sangat disegani dikalangan sesama kolega Anggota Dewan. Apa pasal ? Itu dikarenakan , wanita enerjik berbasis pengusaha ini memiliki ide-ide briliant saat menyampaikan pendapatnya di ruang Paripurna Dewan.

“Kami ajak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk melakukan studi banding ke Amerika ,” ucap Liwa disela-sela rapat Pansus Dewan Selasa, (2/11/2021).

Menurut Lily, studi banding ke Amerika , nanti terkait ada ruang terbuka hijau (RTH) APalagi Walikota kita adalah jebolan Southern Amerika Serikat dan secara otomatis studi banding terkait RTH bisa dilakukan oleh Pemerintah kota lewat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) ke Amerika ” Kalau bicara RTH ,kita paling bagus studi banding ke Amerika saja,” pungkas Liwa.

Sementara itu Asisten Satu Herry Saptono saat mendampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Frangky Porawouw, mengatakan ini merupakan usulan yang bagus dan sepertinya kita harus studi banding dulu ke Santiago Hills di Kerawang, singkat Saptono.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *