Diperkenalkan Bupati Minsel FDW, Mendagri Tito Carnavian Beli Wisky Wangae

Minsel193 views

JAKARTA, JURNAL6.COM
Nama wisky Wangae, produk berbahan dasar captikus, langsung melambung. Itu terjadi setelah Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Carnavian membeli produk ini.

Pembelian wisky Wangae oleh Tito Karnavian dilakukan saat mantan Kapolri ini bertandang di stand milik Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta, Rabu (20/10/2021).

Kedatangan Tito Karnavian di stand pameran Pemkab Minsel, disambut Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar (FDW).

Dikatakan Franky Pondaag, Hukum Tua Desa Wanga, dia berbangga karena produk yang dipamerkan oleh Pemerintah Kabupatan Minsel dibeli oleh orang Nomor Satu di Kemendagri.

“Saat mengunjungi stand Pemkab Minsel, Pak Mendagri Tito Karnavian tertarik dengan produk wisky Wangae. Beliau pun membeli produk yang kita pamerkan,” kata Franky Pondaag, Kamis (21/10/2021).

Franky Pondaag berharap, pembelian wisky Wangae oleh Tito Karnavian akan mendongkrak penjualan dan produksi Wangae.

“Pada akhirnya, pembelian pak Tito menjadi seperti iklan gratis yang menguntungkan warga Kabupaten Minsel. Terima kasih pak Mendagri Tito Karnavian,” ungkap Franky Pondaag.

Pemerintah Kabupaten Minsel mengikuti Pameran Otonom yang digelar di JCC Jakarta oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).

Pameran ini dilaksanakan sejak Tanggal 20 sampai 22 Oktober 2022. Sejumlah produk unggulan dari Kabupaten Minsel, seperti Captikus tradisional, Wisky Wangae, Gula Semut dan hasil pertanian lainnya, dipamerkan di JCC Jakarta.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *