Roland Roeroe, Dapat Pujian Dari Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo

MANADO,JURNAL6.COM -Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, didampingi Dirut BSG Gorontalo Yusuf Husain kunjungi New Bendar 45, Sabtu (16/10/2021)

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu, disambut Dirut PD Pasar Manado, dr. Roland Roeroe (RR) bersama jajaran manajemen.

“Hari ini saya didampingi Dirum Lucky Senduk menerima Kunjungan Bupati Gorontalo. Kami membahas rencana Bupati membentuk Perusahaan Daerah Pasar di Kabupaten yang beliau pimpin,” ujar Roland Roeroe.

Saat Berdiskusi bersama Dirut PD Pasar Manado, Bupati Nelson memuji langkah perubahan menuju Pasar Manado Profesional untuk masyarakat lebih maju dan sejahtera.

“Di tempat saya, ada 33 pasar tradisional tetapi masih dikelola Disperindag. Dan ke depan kami berencana akan membuat perusahaan yang akan mengelola pasar-pasar yang ada,” ujar Bupati Nelson.

Lanjut dia menjelaskan, sebagai langkah awal pelaksanaan tersebut nantinya Disperindag akan ditugaskan untuk datang ke PD Pasar Manado dan belajar di sini.

“Nanti saya perintahkan Disperindag untuk datang belajar ke PD Pasar Manado,” tegas Bupati Nelson.

Usai berdiskusi, Bupati serta Dirut BSG Gorontalo menyempatkan waktu meninjau beberapa ruangan di kantor NewBendar45, dan mengutarakan kerinduannya untuk terus menjaga tali silaturahmi

Semoga ke depan akan semakin bersinergi, sehingga pasar-pasar yang ada di daerah kami bisa dikelola oleh perusahaan sebagimana yang dilakukan di PD Pasar Manado, pungkas Nelson.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *