Lucky Datau Sebut, Kinerja Kadis Perkim Deasy Lumowa “Buruk”

MANADO,JURNAL6.COM- Kinerja Dinas Perkim Kota Manado yang digawangi oleh Dr Deasy Lumowa Mpd dicap “buruk” oleh sejumlah legislator yang berkantor di gedung putih Sario. Apa pasal ? Itu dikarenakan kinerja dari Dinas Perkim Manado Manado sampai hari ini belum maksimal sehingga ,legislator pun meminta kepada Walikota harus mrrombak semua Uunsit yang membidangi tentang proyek Penerangan Jalan Umum (PJU).

Penegasan itu dilontarkan langsung oleh Personil Dekot Manado Lucky Datau. Rabu (20/10/2021)

Menurut pentolan PAN Manado ini, berdasarkan fakta diapangan sebagian besar PJU yang ada dan terpasang di Kota Manado melalui Anggaran APBD-Kota Manado untuk (PJU) 2 tahun terakhir , kami dilembaga Legislatif menilai SANGAT JELEK

“Baru 2 bulan dipasang sudah mati. Lampunya Berkedip, ada yang nyala 24 jam serta ada siang hari hanya menyala, tapi pada malam hari mati,” koarnya.

Lebih jauh kata pria yang dikenal lebih berani dari sesama Anggota dewan lain yang ada di Komisi III ini, sebagai contoh tepat di Jl AA Maramis baru beberapa bulan lalu dipasang, sekarangpun sudah mati sehingga kondisi dilapangan tampak Gelap Gulita

“Pak Walikota harus memperhatikan ekstra ketat untuk Dinas ini karena sudah nilai kinerjanya paling jelek dari semua SKPD + tidak becus kerja,” tegas Datau .

Lelaki familiar yang dikenal kritis namun solutif ini menegaskan, kami tidak mencari kambing hitam, tapi berbicara fakta dilapangan secara kasatmata kami melihat MUTU LAMPUNYA TIDAK BAGUS artinya disamping Pimpinan SKPD-nya BOBROK, Pihak ke tiganya juga Harus di Blacklist (didaftar hitamkan).

“Semoga Perombakan di bulan November nanti JabatanĀ² Pimpinan SKPD Oleh Pak Walikota akan menghasilkan Kepala Dinas yang mempunyai Kapasitas & Kapabilitas serta Integritas yang mumpuni terutama Peduli terhadap PERUBAHAN KOTA MANADO KEDEPAN.” Pungkasnya . Sembari menambahkan marilah kita tinggalkan pola-pola lama, mari kita bangun Kota Manado dengab paradigma baru yaitu, “MENUJU MASYARAKAT KOTA MANADO YANG NYAMAN DALAM SEGALA HAL.

Sementara itu Kepala Dinas Perkim Dr Deasy Lumowa Mpd, saat dimintai keterangan menjelaskan , sejak tahun 2020 lalu sudah ada sekira 500 unit lampu jalan yang kami pasang. Dan saat inipun kondisi jalan sudah kelihatan terang bahkan lampu lampu yang sudah rusak kami ganti.

“Kita patut bersyukur karena jalan di Kota Manado sudah terpasang dan kelihatan terang benderang,” tukasnya.

Mantan basic Kadis Pendidikan di Kota Manado inipun menambahkan,saat ini yang kami tunjukan adalah kerja,kerja dan kerja sehingga kualitas dilapanganpun dapat dirasakan oleh masyarakat,pungkas Lumowa.

(RONALD GAMPU/ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *