Walikota Andrei Angouw, “Gaskeun” Masuki Lorong dan Jalan Kaki di Bitung Karangria

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado Andrei Angouw, sepertinya tak memiliki waktu istirahat cukup. Buktinya, lelaki familiar ini setiap hari terus memplototi bahkan mengunjungi area perbaikan sistim drainase dannparit yang ada di Kota Manado. Dan kali ini diapun menyasar Kelurahan Bitung Karangria tepatnya di kompleks (KPLP) Manado. Selasa (19/10/2021)

Kehadiran Walikota yang sangat merakyat ditempat ini, untuk melihat perbaikan parit yang sedang dilakukan di Lingkungan 2. Pun perbaikan dilokasi ini adalah pelebaran dan pengerukan anak sungai/ parit agar dapat menampung pasokan debet air lebih banyak.

Pantauan dilapangan menyebutkan, anak sungai dan parit disini sebelumnya tidak bisa menampung pasokan debet air jika hujan lebat turun sehingga airnya meluap sampai kerumah-rumah warga.Bahkan airnya berbalik arah karena ada beberapa lokasi tempat aliran air yang tersumbat akibat penumpukan sampah

Pun jelang malam, usai mengecek anak sungai dan parit, Walikota melakukan road show berjalan kaki menyusuri lorong-lorong untuk mengecek aktifitas warga. Walikota terus berjalan kaki hingga ke boulevard II dengan melihat lokasi tempat tambatan perahu atau ‘daseng’. Hingga Selesai turlap Walikotapun minum kopi dipinggiran pantai Boulevard II.

Dalam kunjungan lapangan ini Walikota didampingi Kadis PUPR Johny Suwu, Kadis Infokom Erwin Kontu, Lurah Karangria dan Kaling.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *