Towoliu Beri Apresiasi Ke Kadis PUPR John Suwu.

MANADO,JURNAL6.COM- Kinerja Kepala Dinas (PUPR) Kota Manado, John Suwu ST, mendapat “banjir pujian” alias apresiasi dari berbagai kalangan pemerhati dan pelaku pembangunan di Kota Manado.

Tak tanggung-tanggung, apresiasi positif itu disampaikan langsung oleh Ketua LSM Masyarakat Jejaring Anti Korupsi di Sulawesi Utara (MJKS) Stenly Towoliu.

Menurut pria yang dikenal garang dalam menyampaikan informasi dugaan Korupsi di Sulut ini, kami beri apresiasi kepada Kepala Dinas (PUPR) John Suwu ST. Dimana meskipun Pemerintah Kota saat ini serba keterbatasan anggaran karena banyaknya hutang daerah kepihak ketiga. Namun bersama Walikota Andrei Angouw, dia mampu memperbaiki sistim drainase dan parit yang selama ini tersumbat sehingga menyebabkan banjir di Kota Manado.

Bukan cuma itu saja, selama dia bekerja memperbaiki sistim drainase dibeberapa titik yang strategis, alat beratpun sebagian besar dipinjam dari pihak ketiga bahkan dilakukan secara swadaya.

“Disaat Pemkot serba keterbatasan anggaran, Walikota Andrei Angouw dan Kadis (PUPR) tetap berusaha memperbaiki sistim infrastruktur yang rusak di Kota Manado,” tukasnya.

Pria yang dikenal sangat intens dengan kasus kasus dugaan korupsi inipun menambahkan, selama ini kami lihat dengan kasat mata, kinerjanya terbilang bagus sehingga lokasi-lokasi yang selalu menjadi langganan banjir kini sudah dapat dimanimalisir.

“Pada prinsipnya kalau untuk kepentingan masyarakat, kami LSM-MJKS akan terus memberikan dukungan full kepada Kepala Dinas PUPR. Tapi kalau kedapatan merugikan masyarakat sudah pasti akan kami lawan,” pungkas pria yang melaporkan dan membongkar kasus Korupsi pemecah ombak di Wilayah Likupang Kabupaten Minahasa Utara ini.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *