Walikota Andrei Angouw , Hadiri Kegiatan Sekolah Kader Partisipatif Bawaslu

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado Andrei Angouw menutup kegiatan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif yang dilaksanakan di NDC Molas Manado. Sabtu (09/2021)

Kegiatan ini merupakan program Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Republik Indonesia yang berlangsung 9 sampai 11 September 2021 yang diikuti kurang lebih 80 peserta hasil seleksi dari 400 pendaftar.

Sesuai izin dari satgas covid kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan dan semua peserta sebelumnya wajib di tes swab antigen oleh tim kesehatan.

Kegiatan ini diikuti peserta dari Manado, Sitaro, dan Minahasa yang dibuka oleh pimpinan Bawaslu RI , Mohamad Afifudin.

Walikota Manado Andrei Angouw pun sangat mendukung kegiatan ini dan berharap para peserta bisa menjaga demokrasi yang sangat baik saat ini di Provinsi Sulut dan khususnya di Kota Manado.

Selain dihadiri jajaran Bawaslu Sulut dan Kabupaten Kota di Sulut, kegiatan ini dihadiri juga oleh Kapolres Manado, Kajari dan Dandim 1302 Manado.

Diakhir acara Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda yang didampingi Kenly Poluan serta Bawaslu Manado Marwan Kawinda, Heard Runtuwene dan Taufik Bilfaqih memberikan kepada Walikota Manado buku hasil pengawasan Pemilu 2019 lalu khususnya dampak pemilu bagi Lingkungan dengan judul “Green Constitution”

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *