oleh

APBD-P 2021 Belum Dibahas, Partai Demokrat Manado Terus Berbagi Dengan Masyarakat

MANADO,JURNAL6.COM- Partai Demokrat di Kota Manado terus melayani dan memberikan yang terbaik bahkan kian eksis dan kuat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Itupun dibuktikan lewat kehadiran sekira ratusan warga dalam acara Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat, di kelurahan Pandu, kecamatan Bunaken dan di Kelurahan Taas Kecamatan Tikala Rabu (25/08/2021)

STA GINOSKO

Kegiatan bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat diwarnai sejumlah kegiatan sosial kepada masyarakat di Kota Manado dengan memberikan berbagai kegiatan Bulan Bakti Dua Dua Dekade seperi pembagian sembako, pengobatan gratis dan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat di seputaran kelurahan Pandu serta di Kelurahan Taas.

Kegiatan Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat itupun dibuka langsung oleh Ketua DPC Demokrat kota Manado, Noortje Henny Van Bone yang juga Wakil Pimpinan DPRD kota Manado dan dihadiri anggota Dewan Manado dari Fraksi Demokrat yakni Lilly Walandha, Vanda Pinontoan serta pengurus yang juga Wakil Ketua DPC Demokrat Manado, Brilian Charles alias BCL, Didi Syafi’i serta puluhan masyarakat yang menjaga protokol kesehatan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado, Noortje Van Bone , mengatakan, partai Demokrat sampai saat ini berada dan bersama-sama dengan masyarakat kota Manado khususnya di kelurahan Pandu Kecamatan Bunaken Darat dan di Kelurahan Taas Kecamatan Tikala. Dan kegiatan ini merupakan wujud kepeduliaan dari Partai Demokrat untuk terus berbagi dimasa Pandemi Covid-19 ini.

” Kami pengurus Partai Demokrat mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pandu dan di Kelurahan Taas yang sampai saat ini masih bersama dengan partai Demokrat ,” ungkap Wakil Ketua Dewan Kota Manado ini.

Noortjcepun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pandu dan Taas yang sudah membawa dan mendukung ibu Vanda Pinontoan di DPRD kota Manado untuk periode kedua sehingga Demokrat merupakan partai yang terbaik sampai saat ini,pungkasnya

Acarapun diakhiri dengan pembagian sembako serta pengobatan gratis dan vaksinasi kepada masyarakat yang belum vaksinasi kedua di Kelurahan Pandu dan Taas.

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed