oleh

Stefanus Lumowa Berbagi Kasih dengan Pasien Covid-19 dan Nakes RS Kalooran Amurang

-Minsel-42 views

AMURANG, JURNAL6.COM
Aksi kemanusiaan dengan membagikan bahan makanan kembali dilakukan Stefanus Lumowa.
Pada Rabu (25/8/2021), pria yang kini menahkodai Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ini membagikan ratusan baki telur ayam.
Kali ini yang jadi sasaran pembagian adalah pasien Covid-19 dan tenaga kesehatan (nakes) di Rumah Sakit Kalooran, Amurang.
Sumbangan telur ayam ini diterima langsung managemen RS Kalooran Amurang. Nantinya, telur ini akan dibagikan buat nakes dan pasien Covid-19.
Menurut Stefanus, aksi sosial ini dia lakukan sebagai bentuk rasa sepenanggungan para pasien yang diisolasi dan para nakes.
“Ini adalah bagian dari rasa kebersamaan saya dengan para pasien dan nakes. Mereka sementara berjuang melawan Covid-19,” kata politisi PDIP yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Minsel ini.
Dia berharap para nakes diberi kesehatan dan kemampuan, serta pasien yang sementara dirawat di rumah sakit segera sembuh.
“Doa saya para nakes diberi kekuatan, kemampuan dan kesehatan dalam menjalankan tugas, demikian juga para pasien segera sembuh,” papar pria dermawan itu.
Kegiatan kemanusiaan seperti ini sudah sering dilakukan oleh Stefanus Lumowa. Oleh sebab itu, politisi yang berhasil membawa PDIP mendapatkan 10 kursi di DPRD Minsel ini, sangat dikenal warga Minsel.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed