Unsrat Manado Raih Penghargaan Laporan Keuangan Terbaik

Manado196 views

MANADO, JURNAL6.COM
PRESTASI terbaik kembali diraih Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dengan mendapat piagam penghargaan sebagai peringkat III Kualitas Laporan Keuangan UAPPA-W Tahun 2020 Lingkup  Kementerian Keuangan RI Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Kantor Wilayah Provinsi Sulawesi Utara pada Rabu (25/8/2021).

DJPB,  memberikan dukungan dan sinergi dalam upaya untuk meningkatkan  kualitas dan perjalanan dari penyusunan pelaporan keuangan.

Mengingat kondisi pandemi sekarang ini, mengharuskan setiap instansi melakukan penyesuaian terhadap perencanaan anggarannya.

“Tahun 2020 penyusunan laporan keuangan menjadi semakin challenging, karena banyak penyesuaian yang harus kita lakukan. Tapi kami yakin, Unsrat dengan semangat dan komitmen, dedikasi, dan spirit passion untuk selalu memberikan yang terbaik,  laporan keuangannya di tahun ini, juga di masa mendatang juga akan lebih baik,” kata wakil rektor Bidang Umum dan Keuangan, Ronny Maramis yang menerima penghargaan ini.

Maramis mengungkapkan rasa syukur serta terima kasih atas penghargaan DJPB ini kepada Unsrat.

“Pencapaian ini tidak lahir begitu saja, tapi berkat komitmen dan kerja keras semua unit kerja yang ada di Unsrat untuk terus memberikan pelayanan yang optimal terutama dalam pelaporan keuangan. Bagi Unsrat, pencapaian ini lebih dari sekadar sebuah prestasi. Tapi sebagai pemantik semangat untuk terus bekerja dalam menyajikan laporan keuangan yang lebih akuntable dan transparan,” pungkasnya.(Lla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *