Tidak hanya Kesehatan, Nick Lomban Dorong Pemerintah Beri Perhatian Khusus Sektor UMKM

Jurnal6 – Anggota komisi II DPRD Sulut Nick Adicipta Lomban memberi dukungan penambahan anggaran di sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) guna mendorong perekonomia rakyat akibat dampak pandemi covid 19.

“Terkiat aspirasi dimana sektor UMKM banyak yang terdampak akibat Pandemi covid 19 itu juga yang menjadi concern kami komisi II memperjuangkan keberlangsungan di sektor usaha ekonomi produktif tersebut.” ujar Legislator Dapil Bitung – Minut ini saat menerima aspirasi masyarakat di kantor DPRD Kamis, (19/8/21)

Politisi muda sekaligus Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulut ini mengungkapkan, dalam penyusunan RPJMD Fraksinya juga ikut mendorong pemerintah untuk memberi perhatian khusus di sektor tersebut.

” Pada saat penyusunan RPJMD Fraksi NasDem juga menyampaikan bahwa RPJMD seperti yang disampaikan pak Wakil Gubernur harus menjadi kompas dalam pemulihan ekonomi.
APBD Perubahan ini juga harus sebesar-besarnya untuk pemulihan ekonomi masyarakat. Begitupun APBD 2022 harus berpihak di sektor ekonomi kerakyatan tidak hanya di sektor Kesehatan dan penanggulangan covid 19 tetapi kami akan dorong untuk pemulihan ekonomi masyarakat. ” tegasnya (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *