oleh

Dinas PMPTSP Sangihe Prioritaskan Pelayanan di Tengah Pandemi Covid-19

-Sangihe-100 views

Sangihe, Jurnal6

Bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam kepengurusan dokumen perizinan Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Kabupaten Sangihe, tetap maksimalkan pelayanan walaupun di tengah pandemi covid 19 pelayanan tetap diutamakan dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

STA GINOSKO

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM dan PTSP) , Aris Pilat dikonfirmasi mengatakan, selain pelayanan langsung pihaknya juga menyediakan layanan secara digital atau online masyarakat yang datang langsung wajib mematuhi proses dan dilakukan secara remas

“Jadi pada intinya bahwa pelayanan kepada masyarakat tetap kita lakukan Walaupun memang dalam kondisi pandemi covid 19. pada intinya bahwa kita harus mengikuti prokes kesehatan dengan pelayananya secara langsung kepada masyarakat kemudian juga pelayanan di sini kita lakukan sesuai dengan apa yang diterapkan oleh prokes kesehatan, seperti Cuci tangan pakai masker, jaga jarak,”jelas Pilat.

“Sistem secara online juga ada kita pakai sistem OSS jadi sistim online itu sebenarnya di isi oleh pelaku usaha tetapi kita sebagai dinas teknis juga tetap membantu mempermudah agar pelaku usaha itu dapat di bantu secara langsung dan sangat memuaskan. Sehingga sesuai dengan sistim OSS langsung dengan terconnect dengan pusat aplikasinya,”sambungnya.

Ia menambahkan, dalam pelayanan secara online di sisi lain peningkatan pelayanan secara tidak langsung dapat membantu masyarakat dalam kepentingannya dan berkontribusi positif demi peningkatan perekonomian daerah.(Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed