oleh

Irene Angouw, Ajak Warga dan Terus Malaksanakan Vaksinasi Hebat

MANADO,JURNAL6.COM- Guna mengurangi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 sekaligus mempercepat proses pemulihan ekonomi, maka pelaksanaan vaksinasi diberbagai tempat di Kota Manado terus di eleborasi dan dilakukan oleh Pemerintah Kota bahkan berbagai bentuk keterlibatan dari pemimpin-pemimpin di Kota Manado dalam proses vaksinasi terus ditunjukkan.
Buktinya, Ketua TP-PKK Kota Manado, Irene Angouw Pinontoan terus melaksanakan program vaksinasi bahkan mengunjungi (GMIM) Kinamang di Kayuwatu Kelurahan Kairagi Dua yang menjadi salah satu lokasi pelaksanaan vaksinasi.

Kunjungan Ibu Wali Kota ini tentunya terus membawa semangat bagi para vaksinator dan pihak seluruh pihak Dinas Kesehatan yang terlibat. Disana juga Irene Angouw mengecek sarana prasarana yang digunakan juga fasilitas internet serta tidak lupa memberi semangat dan apresiasi bagi para vaksinator agar harapan vaksinasi dapat ditingkatkan sehingga kecepatan vaksinasi diberbagai tempat dapat segera mencapai Herd Immunity.

STA GINOSKO

“Vaksinasi harus terus dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona. Dan Nakes serta Vaksinator merupakan garda terdepan dalam melaksanakan proses Vaksinasi,” pungkasnya.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed